fbpx
Booth Branding

Hello !


Kamu pemilik bisnis dengan memakai booth? atau kamu baru mau mulai bisnis pakai booth ini?

Dengan buka page ini dan mau meluangkan waktu gak sampai 5 menit, kamu akan dapat banyak pencerahan loh ! 😀

kamu lihat ada berbagai macam kompetitor di produk yang serupa, lalu kamu ingin seperti mereka atau bahkan lebih baik dari mereka, kan?

mungkin ini yang kamu rasakan ya :


Saran kita, kalau memang kamu serius ingin mengembangkan bisnis fashion, buat brand kamu sendiri.


Kenapa harus membuat brand sendiri?


Kamu terbebas dari perang harga ! walaupun produknya mirip, tapi brand kamu punya nilai tersendiri, terlebih tampilan brand kamu berbeda dengan produk lain yang serupa. Kamu jadi bebas menentukan harga produk kamu sendiri.

Brand kamu lebih mudah dikenali kedepannya loh. Yang akan dikenal nanti brand kamu, bukan nama online shop atau produk kamu. Mau serius mengembangkan bisnis ini kan? Branding diawal sangat penting !

Kamu bisa lebih percaya diri dan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Pelanggan mana yang gak bangga belanja di brand kamu kalau tampilan produk kamu aja sudah menarik dan kelihatan mewah

Masih banyak lagi keuntungan punya brand sendiri. Jadi, masih mau nunda punya brand sendiri?

Nah, kamu sudah baca sejauh ini, apa masih bimbang untuk mengembangkan bisnis memakai booth?


Apa yang bikin bimbang?

oh, mungkin kamu bingung bagaimana cara memulainya ya ?


Oke, Getlook bantu yaa!

Hal yang perlu kamu siapkan untuk branding fashion adalah :

Nama Brand. Ya ! Nama brand sebagai pengenal brand kamu. Menentukan nama yang tepat juga pasti gak mudah ya. Entah nama yang kita inginkan bisa saja sudah dimiliki orang lain, atau mungkin kamu bener-bener gak ada ide untuk menentukan merk bisnis kamu. Untuk membuat nama Brand, baiknya memenuhi 3 syarat ini, yaitu : Ejaan yang mudah, Tidak banyak kata (sehingga mudah diingat dan dibaca) dan penulisannya tidak susah (Agar customer mudah mereferensikan brand kamu ke orang lain). Sebenarnya, pemilihan nama bisa lebih mudah kalau kita sudah tau goal kita loh. Kita buat saja nama sesuai goal bisnis kita. Seperti contoh Getlook ini, dibuat karena bertujuan agar brand client memiliki look yang semakin baik. “Get the Look”. Coba kamu pikirkan dengan baik, apa goal bisnis kamu, mungkin bisa jadi inspirasi nama kamu 🙂

Logo Brand. Setelah kamu menentukan nama Brand kamu, tahap selanjutnya adalah membuat logo sebagai pengenal Brand kamu. Kalau kamu memiliki logo, calon customer akan dengan mudah mengenalinya tanpa perlu lihat namanya. Terlebih, logo dapat di aplikasikan di berbagai media marketing kamu.

Cup/Glass, Menu & Booth Banner. Nah, yang gak kalah penting adalah ini semua. kenapa? Karena ini sebagai media promosi kamu. Kalau produk kamu kemasan cup/glass denagn logo brand kamu, customer lebih bangga dan secara tidak langsung membantu mempromosikan produk kamu ke orang lain loh ketika orang lain melihat customer membawa produk kamu 😉

Sampai sini sudah paham ya bagaimana memulai bisnis kamu?


Nah, untuk memenuhi kebutuhan itu semua, Getlook bisa banget nih bantu kamu.

Kenapa harus memakai jasa getlook?


Kami sudah berpengalaman lebih dari 4 tahun untuk memenuhi kebutuhan branding dan 80% client sangat puas dengan hasil kerja kami

Kami bisa memberikan berbagai konsep/tema desain karena designer-designer kami memiliki taste terbaik yang berbeda-beda. Jadi sangat bisa disesuaikan dengan konsep apapun.

Harga kami terbaik. Kami mengutamakan kualitas dan hasil terbaik. Jika dibandingkan dengan Agency lain, kami bisa jamin harga kami sudah sesuai dengan hasil yang akan didapat.

Kita menyediakan kebutuhan jasa desain untuk Booth branding kamu.


Berikut beberapa hasil booth Branding yang sudah diterima client

Dan kamu bisa mendapatkan itu semua hanya dengan harga

Chat kami sekarang untuk harga diskon diatas !

kamu tinggal terima beres, kita yang urus desainnya semaksimal mungkin dengan hasil yang akan membuat brand kamu anti perang harga !


Hubungi kami sekarang dan atur jadwal meeting untuk mengembangkan bisnis kamu jadi lebih #ThinkVisual !

    
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat